Perpustakaan Nasional RI : Katalog Dalam Terbitan (KDT)

JENIS BAHAN Monograf
PENANGGUNG JAWABMakrifatul Ilmi (penulis)
JUDUL DAN PENANGGUNG JAWABManajemen pemasaran masa kini / Makrifatul Ilmi, S.HI., M.E., Erwan Setyanoor, Muhammad Iqbal Sanjaya, SHI., MSI., Zilal Afwa Ajidin, S.E., M.A., Hilma Nafsiyati, M.A.
EDISICetakan ke-1
PUBLIKASIPasaman Barat : CV. Afasa Pustaka, 2024
DESKRIPSI FISIK96 halaman; 21 cm
SINOPSIS Buku ini ditulis oleh Makrifatul Ilmi., S.HI.,ME., Erwan Setyanoor, Muhammad Iqbal Sanjaya, SHI.,MSI., Zilal Afwa Ajidin, S.E., M.A., dan Hilma Nafsiyati, MA. Buku ini membahas tentang pemasaran sebagai rangkaian proses mengidentifikasi dan memenuhi kebutuhan yang menimbulkan keinginan disertai dengan kemampuan finansial. Konsumen akan memenuhi setiap keinginannya sesuai dengan kemampuan finansialnya. Oleh karena itu inti dari pemasaran sebenarnya adalah mengindentifikasi dan memenuhi kebutuhan manusia sehingga diperlukan strategi yang dikenal dengan istilah menajemen pemasaran. Manajemen pemasaran dalam memasarkan produk untuk mencapai tingkat keuntungan yang maksimal dan jangka Panjang Perusahaan untuk menjamin kelangsungan hidup dan pertumbunan perusahaan. Tugas manajemen pemasaran untuk menciptakan permintaan akan produk, selanjutnya memenuhi permintaan produk dari jumlah, waktu, dan sifat yang sesuai dengan goals perusahaan.
IDENTIFIKASIISBN 978-623-89359-5-6
SUBJEK Penjualan -- Manajemen
KLASIFIKASI658.81 [DDC23]